Senin, 16 Juni 2014

Hermawan Kertajaya Makin Religius,WOW!

Tak seperti 16 tahun yang lalu kali ini Hermawan Kertajaya tampak lebih religious, lebih wise.
Hermawan menjelaskan tentang era marketing 3.0. Dimana setiap perusahaan harus mampu menyuguhkan produk dan pelayanan yang terpercaya.

Ia memperkuat argumentasinya dengan ajaran Islam yang dianggapnya sangat matching dengan tantangan dunia saat ini. Sebuah perusahaan menurutnya harus memiliki sifat terpuji sebagaimana yang dimiliki Nabi Muhammad,yaitu shidiq, amamah, tabligh, fathanah. Seorang penganut katolik yang islami, WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar?

ORANG JAWA LEBIH JAGO BERPOLITIK

Iseng-iseng otak-atik angka durasi umur negeri-negeri di Pulau Jawa. Kesimpulannya orang Jawa itu lebih jago berpolitik daripada orang ...